Menunggu Waktu Buka Puasa Dengan Berkuda Di Sentul City

Sentul City Info 17:10

Belajar Berkuda Sambil Menunggu Waktu Buka Puasa Di Sentul City

Rumah Sentul City - Mau menikmati pengalaman seru belajar berkuda sambil menunggu waktu untuk berbuka puasa bersama? Anda bisa mencoba Paket Ramadhan Fun Ride and Dine di ranch yang terletak di Northridge Sentul City, Bogor.

Paket Ramadhan Fun Ride and Dine Sentul City

Anda akan belajar berkuda dengan program horseback riding lesson selama 40 menit sore hari. Dengan berkuda, anda akan diajak keliling Northridge Lake dan menikmati pemandangan indah serta udara segar pegunungan Sentul City.

Selesai berkuda, anda akan menikmati buka puasa dengan menu berupa es buah atau kolak, jajanan pasar, empal goreng, fish fillet with sour an sweet sauce, clear soup, mix fruit, brownies with ice cream dessert.

Harga paket Rp 400,000/orang, jumlah peserta 10-30 orang. Harga sudah termasuk peralatan menunggang kuda, biaya instruktur dan paket berbuka puasa.

Informasi lebih lanjut anda dapat menghubungi nomor telepon 021-52921718, email: admin@fokado.com atau kunjungi website www.fokado.com


Link Banner

Kami memberikan informasi seputar Sentul City serta informasi properti (rumah,ruko,kavling,apartemen, dll) yang dijual di Sentul City

Artikel Terkait

Previous
Next Post »