Program Kampoeng Ramadan di Masjid Andalusia Sentul City

Sentul City Info 19:57

Program Kampoeng Ramadan Global TV di Masjid Andalusia Sentul City


Rumah Sentul City - Kabar gembira bagi anda yang bertempat tinggal di Sentul Ciy dan sekitarnya, karena pada tanggal 5 Juli 2014 nanti acara tahunan dari Global TV yaitu Kampoeng Ramadan akan di gelar di Islamic Center Masjid Andalusia Sentul City.

Masjid Andalusia Islamic Centre Sentul City

Berbagai acara menarik yang bernafaskan Islami akan di gelar antara lain seperti lomba Marawis, lomba Busana Muslim, lomba Adzan dan bazaar. Saat menjelang buka puasa, semua yang hadir akan bersama-sama melakukan pawai ngabuburit keliling kota sambil menunggu saat berbuka puasa bersama dan tarawih bersama.

Selanjutnya pada pukul 21.30 WIB, Global TV akan menyiarkan event ini secaray LIVE dari Masjid Andalusia - Islamic Centre Sentul City, dengan host Nycta Gina dan Ari Untung. Acara malam itu akan diisi dengan Tausyiah dari Ustadz Fikri Zainuddin MZ yang kemudian akan dilanjutkan dengan penampilan artis-artis seperti Repvblik, Fatin Shidqia, Zaskia Ghotic, Hussein Idol dan Tiffany Kenanga.

Setelah Sentul, acara Kampoeng Ramadan ini akan dilanjutkan di kota-kota lain yaitu Serang pada tanggal 19 Juli 2014 dan Surabaya pada tanggal 12 dan 27 Juli 2014.

Sumber: www.pikiran-rakyat.com
Link Banner

Kami memberikan informasi seputar Sentul City serta informasi properti (rumah,ruko,kavling,apartemen, dll) yang dijual di Sentul City

Artikel Terkait

Previous
Next Post »