Pasar Ah Poong II Dan Factory Outlet Di Sentul City

Sentul City Info 12:57

Rumah Sentul City - Saat ini PT. Sentul City Tbk sedang gencar  melakukan pengembangan infrastruktur, residensial, high rise, dan fasilitas. Hal ini dilakukan untuk mengejar target marketing sales 2014 sebesar Rp2,5 triliun.

pasar ah poong 2 sentul city

Untuk fasilitas, antara lain seperti penambahan Ah Poong II serta Factory Outlet. Dengan investasi sekitar Rp. 35 miliar, Pasar Ah Poong II ini ditargetkan akan menjadi pusat kuliner terbesar dengan total sekitar 2000 tempat duduk .

Pasar Ah Poong 2 Food Court

Pada saat ini, Pasar Ah Poong Sentul City selalu dipadati dengan pengunjung, terutama pada saat week end dan hari libur. Untuk itu, Sentul City akan menambahkan beberapa factory outlet (FO) agar pengunjung dapat menikmati wisata kuliner sekaligus wisata belanja di Pasar Ah Poong.

Factory Outlet Sentul City

Sebagai informasi, saat ini nilai properti di Sentul City meningkat tajam. Hal ini anatara lain disebabkan karena bertambahnya fasilitas baru. 

Sumber: Neraca.co.id
Link Banner

Kami memberikan informasi seputar Sentul City serta informasi properti (rumah,ruko,kavling,apartemen, dll) yang dijual di Sentul City

Artikel Terkait

Previous
Next Post »