Beberapa Fungsi Istimewa Granit Untuk Rumah Anda

Sentul City Info 20:14

Granit adalah salah satu bahan yang paling indah dan serbaguna yang tersedia saat ini dan memiliki berbagai kegunaan yang berbeda. Komposisinya menjadikan granit  sangat kuat dan tahan lama membuatnya menjadi pilihan yang sempurna untuk berbagai tujuan yang berbeda. Artikel ini akan menjelaskan beberapa penggunaan yang paling umum untuk granit.


rumah sentul city - fungsi granit
Photo Source: desainrumahkeren.com



Meja Dapur

Granit paling sering digunakan di dapur sebagai permukaan meja dapur karena memiliki beberapa sifat yang sangat menguntungkan . Sebagai material , granit memiliki komposisi yang sangat padat dan struktur yang membuatnya sangat tahan terhadap kerusakan dan goresan . Granit juga merupakan bahan tahan panas dan dapat menahan suhu tinggi dari panci panas dan ceret tanpa melengkung atau terbakar, menjadikannya pilihan yang sempurna untuk dapur . Tidak seperti batu biasa , granit tahan terhadap asam seperti cuka dan lemon jus menjadikannya pilihan yang sempurna untuk dapur keluarga . Granit juga dapat berfungsi ganda sebagai talenan di dapur Anda berkat komposisi yang kuat dan struktur padat , yang membuatnya menjadi bahan yang sangat serbaguna untuk permukaan meja kerja . Jika Anda seorang koki  , maka granit adalah merupakan tempat yang sempurna untuk menggelar kue lengket dan permen serta kue dan adonan roti. Granit tidak hanya bahan yang sempurna untuk digunakan di dapur karena kualiasnya yang baik, granit juga dapat mempercantik dapur anda karena coraknya yang indah.


Meja/counter Kamar Mandi

Ada banyak contoh di mana bahan meja yang baik diperlukan untuk kamar mandi, dan granit adalah salah satu pilihan terbaik. Karena struktur dan sifat tahan air yang kuat, granit sangat cocok untuk kamar mandi karena tahan dalam kondisi lembab. Pilihan matte biasanya menjadi favorit di kamar mandi tidak licin saat basah dan menimbulkan kesan alami yang indah.


Lantai 

Granit sering merupakan pilihan yang sangat diminati untuk bahan lantai karena penampilan yang gagah dan daya tahan yang baik. Banyak yang menggunakan lantai granit di dapur mereka karena sangat mudah dibersihkan, dan tidak gampang rusak. Penampilannya juga dapat memperindah dapur.

Ada banyak funsi granit lainnya seperti sebagai dudukan wastafel atau oven, karena mudah dibersihkan dari sabun, kotoran atupun bahan makanan yang tercecer.

Demikian beberapa fungsi granit yang kami bagikan di sini, semoga bermanfaat.

Source: www.articlesbase.com





Link Banner

Kami memberikan informasi seputar Sentul City serta informasi properti (rumah,ruko,kavling,apartemen, dll) yang dijual di Sentul City

Artikel Terkait

Previous
Next Post »