Wisata Kuliner Ikan Bakar Karimata Grand Sentul City

Sentul City Info 18:03

Wisata Kuliner Ikan Bakar Karimata Grand Sentul City

Rumah Sentul City -  Kali ini kami mengajak anda untu mencicipi makanan khas yang sudah cukup terkenal di Resotan Karimata Grand Sentul City. Makanan khas tersebut adalah Ikan Bakar Dalam Bambu yang rasanya..hmmm ..mantap!..
Rumah Makan Karimata Grand Sentul City



Lesehan Karimata Grand Sentul City

Ikan bakar Karimata ini menggunakan Ikan Patin sebagai bahan utama, yang memiliki kandungan gizi  protein 65%, lemak 2%, kalori 48% (Dinas Perindustrian dan Perdagangan, 2002). Ikan Patin merupakan sumber Omega 3 alami yang paling besar dibanding ikan darat lainnya yaitu EPA dan DHA.

Ikan Bakar Dalam Bambu Karimata Grand Sentul City
Selain Ikan Bakar dalam bambu, masih banyak pilihan menu maknan lainnya yang patut anda coba, seperti menu ikan gurame, cumi, udang, ayam dan lain sebagainya.

Tempat makan ini bernuansa terbuka dengan tempat duduk lesehan, cocok untuk acara makan bersama keluarga atau bersama teman.

Untuk mencapai restoran ini sangat mudah, bila anda datang dari arah Jakarta, keluar gerbant tol Sentul City/Sentul Selatan, kemudian di pertigaan anda belok ke arah kanan, tidak jauh dari situ sudah kelihatan plang Karimata.

Alamat:
Rumah Makan Karimata
Depan Pintu Tol Selatan 2
The Grand Sentul City Bogor
Telepon: (0251) 3686976, 085782887745
Website: www.ikanbakarkarimata.biz

Peta Rumah Makan Karimata Grand Sentul City

Sumber: www.ikanbakarkarimata.biz
Link Banner

Kami memberikan informasi seputar Sentul City serta informasi properti (rumah,ruko,kavling,apartemen, dll) yang dijual di Sentul City

Artikel Terkait

Previous
Next Post »