Kelebihan Beli Rumah Dengan Cara KPR

Sentul City Info 19:36

Kelebihan Beli Rumah Dengan Cara KPR

Rumah Sentul City - Apakah anda berencana membeli rumah? Bagaimanakah cara pembayaran yang akan anda gunakan? Jika anda ingin membeli secara tunai keras alangkah baiknya, karena anda tidak akan repot membayar angsurannya setiap bulan. Tetapi jika anda memilih untuk membayar dengan menggunakan Kredit Kepemilikan Rumah (KPR), berikut beberapa kelebihannya:

Beli rumah dengan KPR

  • Bank hanya akan membiayai properti apabila bangunannya sudah jadi, karena itu anda dapat langsung menempati atau menggunakan properti tersebut.
  • Anda cukup membayar uang muka 20%-30% dan langsung bisa menempati rumah idaman anda, sehingga kelebihan dana yang ada bisa anda gunakan untuk keperluan yang lain, misalnya untuk membeli perabotan.
  • Legalitas rumah lebih aman dan terjamin, karena bank hanya dapat membiayai pembelian rumah yang sudah ada sertifikat dan sebelumnya sudah di cek keabsahannya di BPN.
  • Cepatnya kenaikan harga properti bisa lebih cepat daripada beban bunga kredit KPR, sehingga total yang anda bayar di akhirmasa kredit bisa lebih kecil dari harga rumah.
  • Properti yang anda beli melalui KPR otomatis terlindungi asuransi kebakaran, karena hal ini merupakan persyaratan KPR dari Bank.
Demikian beberapa kelebihan pembelian rumah dengan cara KPR, semoga bermanfaat.

Sumber: www.kpr13.com



Link Banner

Kami memberikan informasi seputar Sentul City serta informasi properti (rumah,ruko,kavling,apartemen, dll) yang dijual di Sentul City

Artikel Terkait

Previous
Next Post »