Rumah Tipe 47 Down Slope Green Mountain Sentul City

Sentul City Info 19:18

Rumah Tipe 47 Down Slope Green Mountain Sentul City


Rumah Sentul City - Rumah Tipe 47 down slope yang terletak di Cluster Green Mountain Sentul City ini memilik 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi. Kontur tanahnya bertipe down slope, artinya dibangun mengikuti bentuk tanah aslinya yaitu menurun pada bagian belakang. Karena itu ruangan dalam rumah ini dibangun secara split level, ruang tamu dan ruang tamu dan ruang makan masih dalam satu ruangan tapi terlihat terpisah atau terlihat memiliki 2 lantai karena letak ruang makan yang lebih rendah dari ruang tamu. Hal ini juga untuk menjaga privacy di rumah ini.

Rumah Tipe 47 Down Slope Green Mountain Sentul City

Plafon dibuat tinggi yaitu sekitar 3.0 - 4.5 meter (high ceiling), hal ini memungkinkan udara segar dari luar rumah dapat masuk dan membuat udara dalam rumah segar.
Denah Rumah Tipe 47 Down Slope Green Mountain Sentul City

Memiliki view sungai dan Gunung Pancar serta memiliki udara yang segar, sehingga bagi anda yang tinggal di sini dapat menjalani hidup sehat hidup yang lebih berkualitas.
Potongan Gambar Rumah Tipe 47 Down Slope Green Mountain Sentul City

Letaknya hanya 5 menit dari Jungleland, dekat dengan komersial area (ruko), memiliki CPG atau Taman Bermain anak, serta lokasi strategis yang terletak di Jalan Raya Kota Sentul City.

Baca juga mengenai tipe lainnya di Cluster Green Mountain Residence, yaitu Tipe 47 Up Slope dan Tipe 89 2 lantai Up Slope.
Link Banner

Kami memberikan informasi seputar Sentul City serta informasi properti (rumah,ruko,kavling,apartemen, dll) yang dijual di Sentul City

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

1 blogger-facebook:

Write blogger-facebook
Anonymous
AUTHOR
August 23, 2014 at 4:47 AM delete This comment has been removed by a blog administrator.
avatar