Hotel Harris Sentul City Bogor

Sentul City Info 22:45

Hotel Harris Sentul City

Bagi anda yang ingin berlibur tetapi memiliki waktu yang terbatas, "Sentul City" merupakan salah satu alternatif pilihan liburan anda karena letaknya yang tidak jauh dari Jakarta. Hanya dengan berkendara sekitar 40 menit dari Semanggi anda sudah dapat menikmati liburan yang mengasyikan.
Hotel Harris Sentul City

Di "Sentul City" terdapat beberapa "hotel" sebagai sarana menginap anda saat liburan. Salah satunya adalah "Hotel" Harris "Sentul City". Anda dapat menginap di sini sambil menikmati liburan di tempat wisata yang ada di "Sentul City" seperti menikmati berbagai macam wahana yang menantang di Taman Bermain Jungleland, berwisata outbound di Taman Budaya, wisata kuliner di Pasar Ah Poong atau sekedar berkeliling mengendarai sepeda yang dapat di sewa dan berkeliling "Sentul City" sambil menikmati udara segar pegunungan.
Hotel Harris Sentul City

"Hotel" Harris "Sentul City" memiliki berbagai sarana seperti klub untuk anak, kolam anak-anak dan kolam renang luar ruangan. "Hotel" juga menyediakan pijat, layanan kamar 24 jam dan kafe. Setiap kamar terdapat mini bar, tersedia perlengkapan toliet gratis, TV layar datar dan kamar mandi pribadi, sandal kamar. Brankas laptop, meja dengan stop kontak dan botol air juga disediakan di seluruh kamar.
Hotel Harris Sentul City
Hotel Harris Sentul City

Para tamu dapat menikmati sarapan dengan menu hidangan prasmanan setiap pagi, sebelum berwisata di "Sentul City" atau kota "Bogor". Para tamu dapat mencoba beragam pilihan minuman di bar milik "hotel" yang menawarkan suasana yang santai. Restoran di lokasi "hotel" buka untuk makan siang dan makan malam.
Hotel Harris Sentul CityHotel Harris Sentul City

Bagi anda yang ingin mengadakan meeting, gathering, arisan keluarga, dan lain-lain, di "hotel" ini juga disediakan ruangan untuk meeting/konferensi.
Hotel Harris Sentul City
Hotel Harris Sentul City
Hotel Harris Sentul City

Jika anda tertarik untuk menginap di Hotel Harris Sentul City, anda dapat booking melalui kotak di bawah ini:
Link Banner

Kami memberikan informasi seputar Sentul City serta informasi properti (rumah,ruko,kavling,apartemen, dll) yang dijual di Sentul City

Artikel Terkait

Previous
Next Post »