Warung Tekko, Ikkudo Ichi, Carnivor Sentul City

Sentul City Info 21:01

Rumah Sentul City - Sentul City saat ini telah menjadi salah satu tempat favorit untuk berwisata di daerah Bogor. Berbagai tempat wisata mulai hadir di sini seperti Jungleland dan Taman Budaya. Selain itu, bagi yang senang berwisata kuliner, Ah Poong menjadi tempat yang sangat ramai dikunjungi terutama pada saat week end. 

Warung Tekko, Ikkudo Ichi, Carnivor Sentul City

Selain, Ah Poong, di lokasi ini, tepatnya di Eco Park, anda akan menjumpai 3 restoran yang berada di satu tempat yang di desain dengan unik, yaitu Warung Tekko, Ikkudo Ichi dan Carnivor. Anda dapat menikmati 3 jenis masakan berbeda di satu tempat. 

Yang menarik, anda tidak perlu memilih tempat duduk berdasarkan nama restorannya. Anda hanya memilih tempat duduk yang nyaman, kemudian anda akan di sodori menu makanan dari 3 restoran tersebut. Jika anda menyukai makanan khas Indonesia, anda dapat memilih menu makanan dari Warung Tekko, jika senang dengan masakan Jepang, tentu saja pilih menu makanan Ikkudo Ichi dan jika anda suka makan steak, menu dari Carnivor adalah pilihan yang tepat. Jadi, jika anda makan bersama keluarga, di satu meja tersebut anda bisa memilih makanan dari 3 restoran yang berbeda tersebut.

Warung Tekko, Ikkudo Ichi, Carnivor Sentul City

Desain interior di tempat ini sangat menarik, berbeda di setiap lantainya. Jika anda datang pada malam hari, anda dapat menikmati indahnya lampion yang tergantung di langit-langit. Restoran ini sangat cocok untuk tempat berkumpul bersama keluarga atau teman-teman anda.


Link Banner

Kami memberikan informasi seputar Sentul City serta informasi properti (rumah,ruko,kavling,apartemen, dll) yang dijual di Sentul City

Artikel Terkait

Previous
Next Post »