Jungleland Sentul City

Sentul City Info 21:03

Jungleland Adventure Theme Park merupakan salah satu fasilitas wisata di Sentul City selain Taman Budaya, Eco & Art Park dan Ah Poong (Pasar Ah Poong Sentul City). Bagi anda yang tingal di daeraj Jakarta dan sekitarnya, Jungleland yang berlokasi di kabupaten Bogor merupakan salah satu tempat wisata alternatif untuk berlibur bersama keluarga dan teman, karena akses jalan yang mudah dapat di tempuh melalui jalan tol Jagorawi exit tol Sentul City.

Jungleland Sentul City - Rumah Sentul City


Jungleland @Sentul City

Jungleland adalah taman bermain terbesar di Indonesia, dengan berbagai fasilitas permainan yang sangat menantang, antara lain adalah:


Air Race @Jungleland


Jika anda suka dengan permainan yang menantang, anda patut mencoba wahana ini. Anda akan di bawa melayang, berputar bahkan berputar terbalik layaknya anda menaikki pesawat yang terbang terbalik. Wahana ini merupakan wahana pertama di Indonesia.
Jungleland Sentul City - Air Race
Image: www.jungleland.co.id

Discovery @Jungleland


Anda suka main ayunan? :) mungkin anda ingin bermain ayunan yang penuh dengan tantangan? Cobalah naik wahana discovery ini. Anda akan diayun di bandul raksasa di ketinggian kurang lebih 20 meter dengan kemiringan 102 derajat. Tertarik?

Jungleland Sentul City - Discovery
Image: www.jungleland.co.id

Mega Drop @Jungleland


Kalau wahana yang satu ini, cocok buat anda yang ingin merasakan terjun atau dijatuhkan dari ketinggian 38 meter! Benar-benar bisa memacu adrenalin anda!

Jungleland Sentul City - Mega Drop
Image: www.jungleland.co.id

Selain itu, masih ada beberapa wahana seru lainnya serta wahana untuk keluarga dan anak-anak, seperti :

Kolecer @Jungleland


Wahana ini dapat dinikmati oleh keluarga dan anak-anak, dan dari atas kolecer ini, anda dapat menikmati pemandangan alam Sentul City yang indah.

Jungleland Sentul City - Kolecer
Image: www.jungleland.co.id

Ada juga wahana lainnya seperti rumah hantu, bom-bom car, rafting, dan lain sebagainya. Jika anda ingin mendapatkan informasi yang lebih lengkap lagi, anda dapat mengunjungi website Jungleland: www.jungleland.co.id.




Link Banner

Kami memberikan informasi seputar Sentul City serta informasi properti (rumah,ruko,kavling,apartemen, dll) yang dijual di Sentul City

Artikel Terkait

Previous
Next Post »