Shopping Arcade Apartemen Sentul City Sebagai Pilihan Investasi Properti Anda

Sentul City Info 18:46

Shopping Arcade Apartemen Sentul City Sebagai Pilihan Investasi Properti Anda


Rumah Sentul City - Jika anda ingin berinvestasi properti, Sentul City merupakan pilihan terbaik bagi anda. Kota mandiri ini sedang giat-giatnya menambah beberapa fasilitas baru untuk menunjang kebutuhan sekitar 10 ribu KK yang tinggal di residensial 'Sentul City'.

Shopping Arcade Sentul Tower Apartment

Diantara beberapa fasilitas baru, pada tanggal 30 Agustus 2014 nanti, Sentul City akan meluncurkan fasilitas komersial barunya yaitu shopping arcade yang terletak di lantai dasar 'Apartemen' Sentul City (STA). Shopping arcade ini dibangun untuk memenuhi kebutuhan para penghuni yang menempati 1200 unit apartemen.

Untuk launching tahap I nanti hanya akan diluncurkan 29 unit, dengan luas 23 m2 (4 x 5.75), dengan harga perdana mulai Rp 650 jutaan. Rencananya total unit yang akan dibuat adalah 90 unit yang akan diluncurkan secara bertahap.

Inilah saat yang tepat bagi anda untuk berinvestasi di Sentul City. Pesan NUP (Nomor Urut Pembeli) dengan Rp 10 juta sekarang untuk memperoleh unit dengan harga perdana. Hubungi Evie Yuliani di 0818-0834-8108 atau 0813-8052-9210.
Link Banner

Kami memberikan informasi seputar Sentul City serta informasi properti (rumah,ruko,kavling,apartemen, dll) yang dijual di Sentul City

Artikel Terkait

Previous
Next Post »