Keuntungan Investasi Properti

Sentul City Info 10:43

Keuntungan Investasi Properti


Rumah Sentul City -  Jika anda sedang mempertimbangkan untuk berinvestasi mungkin artikel ini dapat membantu anda untuk memilih investasi. Jika anda ingin 'investasi' yang bersiko rendah dan memiliki keuntungan yang tak terduga di kemudian hari, properti adalah pilihan yang tepat. Memang perputaran atau menikmati hasil keuntungan dari 'investasi properti' tidak secepat investasi yang lain.

Nilai properti setiap tahunnya hampir selalu naik, bahkan harganya bisa melambung tinggi, jadi dipastikan apabila anda membeli properti anda tidak akan rugi. Hal ini disebabkan oleh besarnya permintaan dibanding dengan persediaan properti yang ada. Besarnya permintaan ini tidak lain karena jumlah penduduk yang semakin bertambah.
Keuntungan Investasi Properti

Jika anda membeli rumah, tanah atau properti lainnya, anda akan mendapatkan untung di kemudian hari tentu saja tidak hanya dengan menjualnya kembali dengan harga yang  lebih tinggi, anda juga dapat memperoleh keuntungan dengan menyewakan propeti tersebut, atau menggunakan properti tersebut sebagai jaminan untuk memperoleh modal usaha dari bank misalnya.

Tentunya sebelum membeli properti anda juga harus melihat potensi daerahnya, apakah dikemudian hari akan menjadi daerah yang semakin berkembang atau tidak. Apalagi kalau daerah tersebut di kemudian hari akan berkembang menjadi daerah bisnis, anda dipastikan akan memperoleh keuntungan yang melimpah nantinya.

Sebagai salah satu contoh daerah yang sedang berkembang pesat saat ini adalah areal Sentul City. Hampir setiap tahun harga properti di 'Sentul City' naik, bahkan dalam setahun bisa 2 atau 3 kali mengalami kenaikan harga. Hal ini ditunjang dengan semakin bertambahnya cluster perumahan dan fasilitas baru seperti Taman Bermain Jungleland, tempat wisata kuliner Ah Poong, Giant Ekstra Sentul City, Rumah Sakit Pertamedika Pertamina, yang akan segera disusul dengan fasilitas baru lainnya seperti AEON Mall dan Universitas Trisakti.

Jadi tunggu apa lagi, segeralah berinvestasi properti sebelum harga naik!

Sumber: Pakar investasi Blog Detik
Link Banner

Kami memberikan informasi seputar Sentul City serta informasi properti (rumah,ruko,kavling,apartemen, dll) yang dijual di Sentul City

Artikel Terkait

Previous
Next Post »