Rumah Dijual Harga 700 Jutaan di Cluster Mountain Village Residence Sentul City

Sentul City Info 19:16

Rumah Sentul City - Sentul City akan meluncurkan produk terbarunya Cluster Montain Village Residence pada tanggal 31 Mei 2014, dengan harga perdana mulai Rp 795 jutaan untuk rumah tipe 40 dan harga 941 jutaan untuk rumah tipe 60. Harga perdana ini hanya berlaku saat launching nanti. Harga sudah termasuk PPN dan paket investasi.

Cluster Mountain Village T40
Cluster Mountain Village Sentul City T60


Ada 2 tipe rumah di cluster ini, yaitu tipe 40 dan tipe 60. Masing -masing rumah dibuat dengan konsep High Ceiling atau langit-langit rumah yang dibuat setinggi 4.5 meter sehingga pergerakan udara akan lancar masuk ke dalam rumah, membuat udara di dalam rumah terasa segar seperti di luar rumah.
Cluster Mountain Village Sentul City Site Plan

Cluster ini memiliki lokasi di pegunungan di daerash Sentul City yang sangat indah dengan pemandangan Gunung Pancar dan sungai. Tentu saja memiliki udara sehat dan segar bebas polusi dan bebas banjir.

Lokasi tidak jauh dari Jungleland dan terletak di jalan utama kota 'Sentul City'. Tersedia fasilitas komersial atau ruko, memiliki Taman bermain anak (CPG), serta underground utilities yaitu penempatan kabel listrik dan telepon di dalam tanah sehingga terlihat rapih.
Cluster Mountain Village Sentul City Lokasi

Segera pesan Nomor Urut Pembelian sekarang agar saat launching nanti anda memperoleh kesempatan pertama memilih rumah yang terbaik untuk anda. Anda dapat melakukan pemesanan dengan Rp 10 juta saja, yang akan dikembalikan 100% jika anda batal membeli unit atau tidak memperoleh unit pada saat launching.

Untuk pemesanan dan kunjungan lokasi hubungi EVIE YULIANI 0818-0834-8108. UNIT TERBATAS!!
Link Banner

Kami memberikan informasi seputar Sentul City serta informasi properti (rumah,ruko,kavling,apartemen, dll) yang dijual di Sentul City

Artikel Terkait

Previous
Next Post »