Riverside Residence Sentul City

Sentul City Info 18:49

Cluster Riverside Residence Sentul City

Rumah Sentul City - Satu lagi cluster exclusive yang diluncurkan Sentul City pada akhir bulan Maret 2014 ini, yaitu Cluster Riverside Residence.
Terletak di area seluas 8,1 hektar, memiliki pemandangan indah dan udara segar karena terletak di kaki Gunung Pancar, serta dekat sungai yang alami. Dekat dengan Habiture Residence, Novotel 'Sentul City' dan hanya berjarak 5 menit ke Jungleland.

Cluster Riverside Sentul City
Keunggulan lainnya adalah, cluster ini akan dilengkapi dengan club house seluas kurang lebih 1000 meter, yang terdiri dari fasilitas menarik, diantaranya lapangan tenis, kolam renang, ruang pertemuan dan lain-lain.
 
Ada beberapa pilihan Tipe rumah yang dapat anda pilih di Riverside Residence ini. Di disain ala mediteran + modern classic yang elegan dengan 4 pilihan kontur tanah:
1. Tipe A Down Slope

2. Tipe B Down Slope

3. Tipe C Up Slope

4. Tipe D Flat

  Unit terbatas.. Segera hubungi EVIE 0818-0834-8108, dan dapatkan diskon  spesial untuk info lebih lanjut dan pembelian. Segera pesan sekarang sebelum harga naik!

Link Banner

Kami memberikan informasi seputar Sentul City serta informasi properti (rumah,ruko,kavling,apartemen, dll) yang dijual di Sentul City

Artikel Terkait

Previous
Next Post »