Jika Kutu Busuk Menyerang Rumah Anda

Sentul City Info 12:24

Jika Kutu Busuk Menyerang Rumah Anda


kutu busuk

kutu busuk
Photo: www.masstrip.com



Punya masalah dengan kutu busuk di rumah anda? Kutu busuk adalah masalah yang jangan dianggap sepele, apalagi jika sudah menyerang tempat tidur anda. Jika anda ingin membasmi kutu busuk, ada beberapa hal yang perlu anda ketahui, yaitu:


  1. Kutu busuk adalah serangga kecil berwarna cokelat yang suka makan darah manusia dan hewan. Itulah sebabnya dia mengincar tempat tidur anda. Saat anda tidur adalah saat 'prasmanan' bagi mereka!
  2. Kutu busuk dapat masuk ke rumah anda tanpa anda menyadarinya. Misalnya ke dalam koper anda, pakaian anda dan furniture.
  3. Serangan kutu busuk tidak hanya di rumah-rumah, bahkan di hotel sekalipun. Contohnya di Virginia dan maryland Amerika Serikat, Jasa Pengendalian Hama harus membasmi begitu banyak kutu busuk dari beberapa hotel, apartemen dan perpustakaan umum.
  4. Gigitan kutu busuk seperti bekas garukan karena gatal, dan lebih tahan lama dan terasa lebih gatal dari gigitan nyamuk. Jika anda terbangun dengan tanda seperti itu, aka kemungkinan itu adalah gigitan kutu busuk.
  5. Gigitam kutu busuk dapat menimbulkan reaksi alergi, tingkat keparahannya bervariasi pada setiap orang. Bahkan diperkirakan 30% dari orang yang digigit kutu busuk tidak pernah menunjukkan gejala apapun.
  6. Mengganti tempat tidur tidak menyelesaikan masalah, kutu busuk yang licik akan mengikuti andan ke tempat tidur yang baru. Gunakan jasa pengendalian hama, mengisolasi tempat tidur anda adalah cara yang tepat agar kutu busuk tidak menyebar.
  7. Jasa pengendalian hama menggunakan pestisida khusus untuk membasmi kutu busuk tanpa merugikan anda, bahkan bagi penyedia jasa pengendali hama yang baik dapat memberikan anda penutup kasur khusus yang mencegah kutu busuk membuat jalan ke kasur anda.

Sumber: ArticleCity.com (Richard A. Manfredi)


Link Banner

Kami memberikan informasi seputar Sentul City serta informasi properti (rumah,ruko,kavling,apartemen, dll) yang dijual di Sentul City

Artikel Terkait

Previous
Next Post »