Sentul City: Di Jual Rumah Luas Bangunan 196 m2

09:43

Sentul City adalah kota mandiri yang dikelilingi pegunungan sehingga memiliki pemandangan hijau danudara yang segar., Sangat cocok bagi anda yang senang tinggal di daerah yang memiliki pemandangan gunung. Sudah banyak cluster yang dibangun di sini, dengan berbagai type. Jika anda sedang mencari hunian yang nyaman, lingkungan asri, udara segar fasilitas lengkap, taman yang tertata rapih, bangunan rumah modern minimalis,  Cluster Centronia Residence Sentul City adalah pilhan yang tepat untuk anda.
Sentul City: Di Jual Rumah Luas Bangunan 196 m2


Jual Rumah Ready Stock LB 196 m2 LT 162 m2 Sentul City


Keunggulan cluster ini adalah terletak di lokasi terdepan di area Sentul City, dekat dengan Ah Poong (Pasar Ah Poong Sentul City). Di lokasi ini juga ada tempat untuk berbisnis yaitu Commercial Area Centronia.

Yang lebih penting lagi, rumah 2 lantai dengan luas bangunan 196 m2 dan luas tanah  162 m2 yang dijual di cluster ini ready stock, lingkungan sudah tertata dengan rapih dan asri. Desain modern minimalis, seperti yang terlihat pada gambar. Harga jual rumah ini adalah mulai Rp. 3.6 M-an (Dapatkan spesial diskon!)

Spesial Diskon Untuk Pengunjung Website Ini

Kesempatan terbatas bagi anda yang tertarik membeli rumah di Cluster Centronia Residence Sentul City ini! Mengingat unit yang hanya tinggal sedikit, dan harga yang cenderung naik, segera hubungi kami 0818 0834 8108 / 0813 8052 9210 (Evie Yuliani). Dapatkan diskon harga spesial untuk pembeli melalui website ini!


Link Banner

Kami memberikan informasi seputar Sentul City serta informasi properti (rumah,ruko,kavling,apartemen, dll) yang dijual di Sentul City

Artikel Terkait

Previous
Next Post »